Jumat, 15 April 2011

Perform dgn Perasaan Bercampur Aduk…

(7 nov 08) FM dan team berangkat ke Aceh,..Welcome to NAD!!! Peuhaba Awak Aceh!!!
Setelah melewati beberapa halangan dan hambatan dalam izin pelaksanaan acara yg tiba2 dibatalkan pada H-2 oleh beberapa Oramas2 disana..(maklum, karena Aceh adalah kota yg sangat menjaga hukum2 Islam, adat2 yg sangat kental, dan Five Minutes sangat2 menghargai dan menghormati itu semua..) … akhirnya Five Minutes pun bisa perform di acara PKA, tgl 8 nov…
Terima kasih buat Panitia penyelenggara yang berjuang mati2an dalam usahanya mendapatkan izin pelaksanaan acara utuk Five Minutes hari itu,..dan akhirnya bisa menghibur Fivers NAD, dengan SANGAT TERTIB!..hehehehe…Hari itu Special buat  NAD, karena Five Minutes membawakan 1lagu dari aceh “Bungong Jeumpa” yg di arr ulang oleh FM, dan sambutan dari penontonnya sangat BAGUS! Bener2 hari itu Show yg unik,…ada perasaan Puas, Senang, Grogi,dan Gemetaran saat manggung…hehehe…Selain itu thx juga udah dengan sabar mengajak Five Minutes untuk muter2 kota Banda Aceh…thx buat Pengalaman dan pengetahuan (yg selama ini hanya didengarkan dari orang2)…Hari itu FM bisa langsung mendengarkan dari orang aceh,dan menyaksikan langsung keadaan NAD yang dalam pembangunan dan penataan kembali kotanya…(setelah Bencana Besar Tsunami lalu) dan ga lupa, thx juga untuk Wisata Kulinernya..=)
Pokoknya manggung di Aceh bener2 memberi nuansa baru bagi FM,..bercampur baur, dari segi perasaan, suasana, keadaan, sikap, bahasa dll…hehehe….
Tapi Five Minutes masih merasa belum cukup Puas untuk menghibur Fivers NAD kalo cuma sekali aja, Five Minutes percaya suatu saat nanti akan kembali dan memuaskan Fivers NAD!!…wi’ll see…
FM siy ga kapok maen di Aceh, kalo ada undangan lagi untuk maen diaceh…why not???…”kata salah satu personil FM” tinggal nunggu undangannya aja kali ya…=)
oya,…buat panitia yg bakalan ngundang lagi,=)…kalo ada request-an dan sejenisnya,..tolong di konfirmasi jauh hari sebelumnya, jadi bisa lebih dipersiapkan lebih baik…kan biar semuanya bisa berjalan dengan lancar disananya….hehehehehe….
thx,…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar